09 Januari 2009

Pengumuman CPNS OKI diperkirakan pertengahan Januari

Pengumuman CPNS OKI diperkirakan pertengahan Januari


KAYUAGUNG, Kepala BKD dan Diklata Daerah Kabupaten OKI Drs Ir Syamsul Bahri MM menyebutkan bahwa jadwal pengumuman hasil ujian atau tes CPNS OKI formasi tahun 2008 ditunda hingga pertengahan Januari 2008.

Menurut Syamsul kepada Koran ini kemarin bahwa ditundanya pengumuman hasil tes CPNS OKI karena ada perubahan dari kantor Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara (Menpan) di Jakarta.

Saya saat ini sedang berada di kantor MenPan untuk mengurus kapan pengumuman kelulusan hasil tes CPNS, namun ternyata setelah kita konfirmasi ternyata untuk Kabupaten OKI tidak bisa diumumkan pada hari Sabtu (10/1) besok (hari ini red), namun kita diberi tahu belumnya diumumkan CPNS OKI karena ada perubahan, ujar Syamsul.

Mudah-mudahan kata Syamsul kalau tidak ada halangan untuk Kabupaten OKI akan diumumkan pada pertengahan bulan Januari 2009, namun dia tidak menyebutkan tanggal berapa pengumuman tersebut.

Seperti diberitakan bahwa jumlah pelamar CPNS OKI tahun 2008 lalu sebanyak 3.424 orang, namun peserta yang tidak mengikuti tes tertulis mencapai 30 hingga 40 persen, sedangkan formasi CPNS yang bakal diterima sebanyak 376 orang yang berasal dari berbagai jurusan.(38)

Tidak ada komentar: